Pages

March 4, 2011

Aku tak mau sendiri




Bunga Citra Lestari ~ Aku Tak Mau Sendiri
Sejak ia pergi dari hidupku
Ku merasa sepi
Dia tinggalkan ku sendiri disini
Tanpa satu yang pasti
Aku tak tahu harus bagaimana
Aku merasa tiada berkawan
Selain dirimu
Selain cintamu
Chorus:
Kirim aku malaikatmu
Biar jadi kawan hidupku
Dan tunjukkan jalan yang memang
Kau pilihkan untukku
Kirim aku malaikatmu
Karena ku sepi berada disini
Dan didunia ini aku tak mau sendiri
Tanpa terasa ku teteskan air mata ini
Yang tiada berhenti mengiringi
Kisah dihati
Aku tak tahu harus bagaimana
Aku merasa tiada berkawan
Selain dirimu
Selain cintamu
Chorus 2x
Dan didunia ini aku tak mau sendiri


Mode : i dont want to be alone.. :(

3 comments:

iza.rahman said...

you are not alone my dear :)

Dhiya said...

mira....collect award ye...

HomeKreation said...

Salam Mira cayang. Lama tak jenguk adik sorang ni. Harap semua nya baik2. 2 ciuman daring Along & Liana...mmmuah2.